Rabu 6 April 2016: UIN Walisongo Mengadakan Dies Natalis Ke-46

Pada setiap 6 April,  warga IAIN atau UIN Walisongo memperingati hari puncak dies natalis. Pada tahun 2016, waktu hari lahir itu adalah hari Rabu. Setelah sama menyaksikan pelaksanaan Pornitas (Pekan Olahraga dan Seni Universitas), maka acara olahraga dan seni selesai, dan pada hari ini kita, terutama angoota Senat dan segenap undangan fokus acara di Auditorium 1 lantai 2, untuk bersama menunaikan acara peringatan dies natalis IAIN/UIN Ke-46.

Setelah acara resmi dibuka, berturut-turut dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selain dilantunkan oleh Paduan Suara Mahasiswa UIN Walisongo, semua undangan berdiri dalam satu paduan suara. Setelah itu, acara berturut-turut: Laporan Rektor mendengarkan laporan yang sudah dicetak dan direkam di slide, Sambutan Dirjen Diktis, Prof Dr Komaruddin, lalu mendengarkan Pidato Dies oleh Dr. Elizabet; dilanjutkan Sambutan Gubernur yang dibawakan oleh Asisten Gubernur, Bapak Prawoto, dan akhirnya acara ditutup dengan doa dibacakan oleh Drs. H. Ahmad Sholeh, M.Ag.

Acara berlangsung dengan sederhana, yang sebelumnya disematkan tampilan Walisongo oleh beberapa pemeran dari mahasiswa dan dosen yang telah ditunjuk untuk menangani peran di acara itu (Erf).

1435

1,435 thoughts on “Rabu 6 April 2016: UIN Walisongo Mengadakan Dies Natalis Ke-46

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *