Moh Nabiel Erfan : Bergabung dengan CV Geojaya Teknik Depok

Pendidikan lanjut di perguruan tinggi baik program strata satu maupun strata dua, bahkan hingga strata tiga, pada dasarnya tidak boleh lepas dari maksud tujuan untuk menjadikan manusia adalah makhluk pembelajar. Pendidikan tidak boleh salah niat, selain untuk menjadikan manusia itu berjalan lebih lancar menuju tujuan maksud pendidikan yang sebenarnya adalah untuk menjadikan manusia itu manusia pembelajar.

Moh Nabiel, pada awal Januari 2021 sudah menyelesaikan studi program strata dua atau program magisternya di Universitas Indonesia Jakarta. Selesainya program pendidikan itu tentu bukan hanya buat menyelesaikan studinya ansich. Akan tetapi untuk tetap menjadi manusia pembelajar yang tidak akan pernah bernenti belajar. Ya hattan dia sudah bergabung dengan CV Geojaya Teknik di Depong tetap dalam kerangka itu.

Selamat bergabung ya nanda dengan CV baru yang sementara ini mengajaknya bergabung setelah menyelesaikan studi di S2 UP Jakarta. Semoga ilmunya manfaat dan rezekinya mengucur penuh berkah dari Allah, Amin. (Erfan Subahar).

2828

2,828 thoughts on “Moh Nabiel Erfan : Bergabung dengan CV Geojaya Teknik Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *