MUI Kota Semarang Kedatangan Tamu dari Kota Pasuruan

Menurut rencana yang diterima secara tertulis di sepucuk surat pada akhir November 2022, MUI Kota Semarang akan kedatangan tamu dari MUI Kota Pasuruan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan, melalui suratnya yang dikirimkan ke Pemkot Semarang untuk diteruskan ke MUI Kota Semarang, di situ disebutkan rencana kunjungan MUI Kota Pasuuruan untuk bersilaturahmi dan kunjungan Kerja ke MUI Kota Semarang. Menurut isi suratnya, peserta yang telah siap untuk mengikuti kunjungan kerja itu diperkirakan sekitar 30 orang

Kedatangan
Sesuai dengan rencana, maka pada hari Senin 5 Desember 2022 tamu dimaksud hadir di Semarang dengan mengendarai satu Bus Besar yang diparkir di pinggir di baratnya Alun-Alun kota Semarang. Dalam hadir dalam kunjungan itu selain Ketua Umum dan Sekretaris Umum yang disampingi semua pengurus yang dipilih, hadir juga lima orang penting dari personal pengurus wanita dari MUI Kota yang juga duduk di kepengurusan Muslimat; empat orang seperti tertera di foto ini dari MUI Kota Pasuruan, yang di Tengah Ketua 4 MUI Kota Semarang.

Keseluruhan pengurus itu dalam acara kunjungan ke Semarang didampingi oleh Bapak Asisten Walikota, yang duduk bersebelahan dengan Ketua MUI Kota Semarang.

Masih ada Tamu Lagi  
Dijelaskan oleh Ketua Umum MUI Semarang, bahwa kunjungan yang sudah diterima sebagai kunjungan kerjasama dengan MUI Kota Semarang, sejauh ini sudah yang ketiga kalinya. Kunjungan pertama, dari MUI Kota Surabaya sekitar 30 orang, Kunjungan Kedua dari MUI Kota Depok sekitar 25 orang, sedang- kan yang ketiga adalah dari MUI Kota Pasuruan ini sekitar 30 orang peserta (Erf)

2907

2,907 thoughts on “MUI Kota Semarang Kedatangan Tamu dari Kota Pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *