Bani H. A. Kadir Muchtar Banyuwangi Bersilaturahmi Ke Keluarga Semarang

Setelah lebih dari 40 tahun tidak saling bertemu, akhirnya pada hari Senin 30 November 2020, keluarga Banyuwangi Jawa Timur itu tiba di Semarang.  Keturunan Pakde Abdul Kadir Muchtar itu terbilang sangat lama tidak bertemu, sejak saya mulai meninggalkan kota Jember pindah studi di Surabaya lalu ke Semarang, dan seterusnya. Kami terakhir dari perjumpaan itu adalah pada tahun 1973. Yaitu tatkata saya di pendidikan peringkat klas 2 SLTA di Kota Jember Jawa Timur. Sedang Pakde Abd Kadir sudah pindah tugas dari Kemenag Jember ke Kemenag di Kota Banyuwani

 

Kontak Bak Titin Fathimah

Dengan menaiki mobil elf bercat putih, berplat nomor Banyuwangi, sampailah kendaraan itu di Semarang pada pagi hari sekitar pukul 8.00. Sampai di Semarang, sehari sebelum rencana. Sedianya ia sampai di Semarang besok tanggal 1 Desember 2020. Namun, atas pertimbangan bersama supirnya, ia lalu dari Banyuwangi berangkat menuju kota Semarang. Tidak jadi ke Yogya dulu.

 

Bersama Siti Khadijah dan Kadarini

Selain bersama beberapa anak dari Siti Khadijah, Bak Titin Fathimah juga bersama supir dan adik Ragilnya yaitu Mbah Rini, atau Kadarini. Mereka itulah yang dalam perjalanan menaiki kendaraan milik Bak Fathimah, yang dibawa menuju Semarang, Yogya dan lainnya.
Trima kasih Bak Fathim, Bak Khadijah, dan Bak Kadarini atas kunjungannya. Semoga semuanya sehat dan sama selamat dunia akhirat Amin (Erfan Subahar).

 

1138

1,138 thoughts on “Bani H. A. Kadir Muchtar Banyuwangi Bersilaturahmi Ke Keluarga Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *