Menjalani Fisik Bugar, Lewat Pelancaran Peredaran Darah

Hidup bugar adalah idaman semua orang. Sebab dengan menyiapkan diri bugar setiap hari maka banyak hal yang dapat dilakukan. Dan tentu akan sebaliknya, manakala fisik sering loyo, lelah, atau sakit-sakitan maka akan mengalami banyak kesulitan untuk melaksanakan banyak hal, tak terkecuali salat yang wajib dilaksanakan.

Dari situ, banyak upaya dilakukan dilakukan orang untuk menyihatkan dirinya, karena sehat itu sebenarnya termasuk nikmat Tuhan setelah iman, Islam yang dianugerahkan kepada kita. Salah satu diantara cara menyehatkan diri dalam kondisinya yang normal adalah dengan pijat, terutama pijat di seputar saraf.

 

Sudut Pandang Lain

Selama ini kalau orang sakit, lebih-lebih yang sudah termasuk  berlangsung lama, seringkali yang ditanyakan adalah apa makanan yang sebaiknya tidak dimakan. Pantangan. Padahal, dalam banyak petunjuk, yang banyak didapat adalah adanya daftar makanan halal, makanan halal, makanan syubhat. Mestinya, yang dipantang adalah makanan yang haram saja. Namun, setelah dilihat, tidak sedikit makanan yang dilarang oleh dokter atau dipantang karena adanya banyak illat yang mesti dipantang bagi kesihatan atau kebugaran tubuh dan terhindar dari penyakit.

Karena menurut salah satu pandangan, “orang sehat itu mestinya bisa saja menyantap makanan halal yang jenis apapun yang kondisi fisik makanannya baik dan belum terkontaminasi oleh unsur-unsur yang mengandung sejenis racun dan semisalnya,” demikian salah satu pandangan.

 

Melancarkan Darah

Proses penyehatan tubuh yang menjadikan tubuh itu bugar antara biasa melalui pijat. Dalam hal ini adalah pijat berkaitan dengan penataan otot yang tepat dan memperlancar edar darah secara tepat. Yang biasa diproses lancarkan adalah darah dari sekitar leher juga kanan, belikat atas kiri juga kanan, sekitar pantatat kiri juga kanan, sekitar lutut kiri juga kanan, dan kaki kiri dan juga kanan.

Umumnya, jika pedaran darah sudah lancar aktivitas tubuh jenis apapun menjadi lancar. Caranya ada yang melalui asmak dan ada yang langsung ditelurur dari atas ke bawah, atau sebaliknya dari bawah ke atas. Darahnya dilancarkan peredarannya, sehingga segala hal yang berkaitan dengan kerja jantung ke otak dan kerja otak ke seluruh tubuh menjadi lancar adanya.

Saraf adalah seperti sebuah selang. Bisa diendapi atau dihinggapi kotoran kalau tidak ditangani dengan baik. …..

Saraf akibat tidak dibersihkan dengan baik, sering kesulitan mendistribusikan makanan atau mengirimnya ke seluruh tubuh………

Saraf bisa tersumbat, sehingga dari situ banyak penyakit tidak bisa selesai diproses normalkan untuk sehat seperti sediakala…….

 

 

1 thought on “Menjalani Fisik Bugar, Lewat Pelancaran Peredaran Darah

    • Wow, fantastic weblog format! How lengthy have you been running a blog
      for? you made running a blog look easy. The whole look of your web site is great, as well as the
      content material! You can see similar here ecommerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *