Upacara Hari Korpri: Senin di Kampus I

Upacara dalam rangka ulang tahun KORPRI Ke-43 Unit UIN Walisongo dilangsungkan pada hari Senin. Tepatnya hari Senin, 1 Desember 2014, pukul 07.00 WIB, bertempat di Kampus I UIN Walisongo, Jalan Walisongo No. 3-5 Semarang.

Seperti biasa upacara di Kampus Jrakah itu diikuti oleh semua pegawai negeri sipil (PNS), yang bertugas di Kampus I, Kampus II, dan Kampus III. Pukul 07.00 WIB upacaranya dimulai. Lima menit menjelang pukul 07.00 WIB,  pintu sebelah Timur Kampus I sudah ditutup; pertanda bahwa Rektor sudah siap untuk memimpin jalannya upacara.

Informasi mengenai upacara yang diterima 4 hari sebelum acara, bahwa pakaian upacara adalah KORPRI lengkap. Untuk laki-laki memakai kopiah hitam polos, baju KORPRI dan Celana doungker,  kata Bak Sutinah di kantor FITK Kampus 2. Sementara untuk perempuan, seperti biasa tapi tidak pakai celana.

 IMG-20141201-00289-1

Foto di ruang dosen FITK setelah upacara KORPRI

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan, “Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-43 semoga dengan ulang tahun sekarang ini kita dapat berprestasi optimal bagi bangsa dan negara NKRI” (Erf).

784 thoughts on “Upacara Hari Korpri: Senin di Kampus I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *