Haul KH Moh Soebahar: Dilaksanakan pada Hari Jum’at 11 Februari 2022

Haul Kiai Haji Mohammad Soebahar, rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at di Bulan Februari 2022. Namun waktunya tidak dilaksanakan di minggu pertama, tetapi diundur ke hari Jum’at juga di minggu berikutnya, tanggal 11 Februari 2022. Acara akan dilangsungkan setelah kaum muslimin menunaikan salat jum’at, di Masjid Pesantren Bahrul Ulum Tangsil Kulon, Bondowoso

Hadir Seluruh Putera
Pada acara Haul Kiai Moh Soebahar nanti, diperkirakan akan dihadiri oleh seluruh putera almarhum baik yang tinggal di Bondowoso maupun yang berdomisili di luar Kota, baik yang ada di Jember yaitu KH. Abdul Halim Soebahar, yang berdomisili di Malang yaitu KH Moh Fadli soebahar, maupun yang berdomisili di Semarang yaitu KH. Moh Erfan Soebahar.

Agenda Haul
Setelah selesai Salat Jum’at yang khutbah dan imamnya insya Allah dibawakan oleh KH Moh. Erfan Soebahar, maka rangkaian acara yang diprotokoli MC disusun sebagai berikut: (1) Pembukaan, (2) Taushiyah oleh KH. Moh Fadli Soebahar, (3) Tawassul atau Khadrah oleh KH Moh Erfan Soebahar, (4) Pembacaan Surah Yasin oleh KH KH Arif, (5) Tahlil oleh KH. Zarkasyi Soebahar, (6) Doa oleh KH. Abd Halim Soebahar, (7) Istirahat dan Penutup.

Acara akan dihariri oleh sekitar 300 undangan. Hadir juga para aktivis Masjid Jami’ At-Takwa Bondoso, dan sejumlah undangan kenalan yang sempat mendengar kabar di seputar Haul KH. Moh Subahar (Erfan Subahar)

2380

2,380 thoughts on “Haul KH Moh Soebahar: Dilaksanakan pada Hari Jum’at 11 Februari 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *