Melihat dari Dekat Rangking “Blogger terbaik di dunia”


Melihat blog adalah suatu cara di antara sekian banyak cara untuk membaca dan memperoleh data. Dengan melihat dan membaca data, akan terlihat banyak data dapat digunakan bagi bekal kehidupan. Dari deretan data-data yang terdapat di dunia, maka banyak data dapat diperoleh bagi memperkaya isi bagi kehidupan ini, sehingga pada waktunya kita perlu tahu tentang bagaimana manusia telah melakukan share di dalam kehidupan dalam rangka berbagi kepada manusia lain.
Dalam kontes SEO di dunia yang di adakan oleh pihak google. Kontes seo yang di adakan pada tanggal 05 Maret 2013 yang lalu google mengadakan kontes seo website yang di selenggarakn oleh dukungan matt cuts webmaster dunia,dalam kontes seo tersebut matts cuts mencari para blogger terbaik yang mampu bersaing di search engine dan terutama dalam kualitas SEO. Pada tanggal 20 april 2013 pihak google memutuskan 10 blogger terbaik di dunia dan berhak mendapatkan sertifikat Kontes SEO terbaik di dunia.

Nomor Rangking

10. Engadget : Thomas Ricker berkontribusi besar kepada Engadget.com yang didirikan pada 2004. Kontribusinya ini menjadikan engadget sebagai salah satu blog terbaik dunia yang membahas seluk beluk gadget. Ciri khas blog ini adalah artikelnya ditulis dengan gaya lucu dan kasual, namun tidak menurunkan sisi informatifnya.

9. Gigaom : GigaOm / Om Malik disebut-sebut sebagai simbol impian Amerika modern. Besar di New Delhi dan berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1986, Malik dengan cepat menangkap peluang bisnis internet dan pada tahun 1994 membuat beberapa website. Seiring berjalannya waktu, Malik memfokuskan diri pada bidang teknologi. Sekarang ini dia dikenal sebagai pendiri Giga Omni Media dan editor eksekutif di blog GigaOM.com, yang mengupas seputar Web 2.0. Blog ini dikenal sebagai salah satu blog yang berpengaruh di internet.

8 Seowaps : Seowaps adalah panduan seo dan blogger yang mengupas toritorial blogger dan SEO secara detail dan sesingkat mungkin. seowaps blog yang baru berumur 3 minggu ini sudah memiliki visitor pengunjung 40.352 page view dan perhari mencapai 6,000 visitor per day. seowaps.com dalam penulusuran kata kunci keyword mampu bertahan 1-3 di halaman search engine setiap artikel postingannya. pemiliki situs ini bernama Dedi Galih Wisnumurti yang berasal dari indonesia. blog ini mendapat penghargaan SEO BLOG BASIC yang di berikan matt cuts karena mempunyai score seo dia atas 75%.

7. Mark Evans : Mark Evans adalah seorang blogger Kanada, pendiri Mark Evans Tech markevanstech.com. Selain membahas seputar teknologi di blognya tersebut, ia juga dikenal luas sebagai konsultan marketing, komunikasi, dan media sosial. Sebelumnya Evans selama puluhan tahun bekerja sebagai wartawan teknologi di National Post dan Bloomberg.

6. Kara Swisher : Kara Swisher adalah wanita yang melek teknologi. Ia menuliskannya di blognya Boom Town kara.allthingsd.com. Sisi menarik blog ini adalah adanya sesi Marketplace dan Wall Street (bursa saham). Sebelum dikenal sebagai blogger, Swisher merupakan wartawan bidang internet di beberapa surat kabar ternama dan berhasil menyelenggarakan beberapa konferensi seputar dunia digital. Ia juga berkali-kali mewawancarai tokoh terkenal seperti Bill Gates dan Steve Jobs.

5. Mike Masnick : Mike Masnick adalah pendiri Techdirt.com Blog ini mulai dikenal tahun 2005 setelah mempublikasikan artikel The Streisand Effect, yaitu istilah baru mengenai penyensoran material online. Seiring berjalannya waktu , blog yang didirikan tahun 1997 ini berkembang pesat dan menerima penghargaan Best of the Web darai Business Week dan Forbes.

4. Hendry Blodget : Hendry Blodget adalah editor Silicon Alley Insider, blog yang membahas teknologi dan tren bisnis. Kepopuleran Hendry sekarang ini ditopang oleh keakuratan prediksinya pada tahun 1990-an yang menyatakan bahwa harga saham Amazon akan mencapai US $ 400. Prediksi ini menjadi kenyataan pada tahun 2000.

3. Marshall Kirkpatrick : Marshall Kirkpatrick sebelumnya bekerja sebagai penulis di TechCrunch. Sekarang ini ia adalah wakil direktur bidang pengembangan konten di ReadWriteWeb.com, blog seputar teknologi yang didirikan tahun 2003. Blog ini masuk 20 blog terbaik dunia dan menjadi blog otoritas di bidang Web 2.0

2. Larry Dignan : Dignan sekarang ini adalah editor ZDnet.com dan TechRepublic. Ia mulai menulis sejak tahun 1995 untuk Wall Street Week dan The New York Times. Sejak membuat ZDnet, ia focus membahas isu-isu teknologi.

1. Michael Arrington : Nomor satu diduduki oleh Michael Arrington. Dia adalah pendiri TechCrunch.com, blog yang membahas seputar teknologi dan memiliki lebih dari 3,5 juta RSS Subscriber. Berkat blognya ini, Arington dianugerahi sebagai orang paling berpengaruh di internet oleh Wired dan Forbes.

Sumber: http://forum.detik.com/blogger-terbaik-di-dunia-t692074.html

13 thoughts on “Melihat dari Dekat Rangking “Blogger terbaik di dunia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *