Memasuki Hari Ke-15 di UQ

Hari Selasa 22 Oktober 2013 ini, kegiatan adalah untuk melakukan risearch individual, sedang untuk guru besar diundang untuk menghadiri acara meeting dengan pimpinan Fakultas Sosial dan Ilmu Perilaku (Faculty of Social and Behavioural Science).

Pada pukul 13.30 itu, kami diterima oleh Ibu Donna Guest. Ibu Donna, pernah dua tahun mengambil kuliah sastra Indonesia di Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Begitu sampai di Fakultas Sosial dan Ilmu Perilaku itu, kami diterima dengan ramah, karena dari pembicaraannya, sesekali keluar ungkapan bahasa Indonesia yang disampaikan dengan logat Yogyakarta.

Setelah sama duduk menghadap maja oval 5 x 4 meter, maka pembicaraan pun dimulai. Dalam keadaan yang santai dan kekeluargaan, kami yang ketika itu diantar oleh Ibu Santi, menyampaikan hal-hal di seputar kemungkinan kerjasama yang dapat dijalin antara IAIN Walisongo dan pihak Universitas Queensland. Mencakup bidang-bidangĀ  apa saja. Kesemua isi pembicaraan itu untuk ditindaklanjuti dalam bentuk kerjasamanya riil pada waktunya nanti. Yaitu ketika datangnya Rektor IAIN Walisongo ke Universitas Queensland, yang direncanakan datang bersama Kementerian Agama pusat, pada hari Selasa, 5 November 2013 (Erfan Soebahar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: