Menaiki Jonggrang Travel Jurusan Semarang Malang

Berkendaraan travel bisa menjadi salah satu pilihan. Memang untuk sampai di Malang, kita bisa naik macam-macam seperti bus, kereta api, pesawat, bahkan juga travel. Jika dengan kereta api kita dapat bersama orang banyak, bus dengan jumlah orang di bawah itu, maka dengan travel jumlahnya tidak banyak, lumayan antata 5-7 penumpang. Bisa terasa nyaman dengan travel, baik untuk berangkat sendiri atau bersama yang lain, atau sekeluarga. Terasa lebih enak dan tenang, misalkan sebagai pilihan dalam liburan bersama keluarga, dananya bisa sedikit ngirit, bisa untuk buat oleh-oleh atau menyantap makanan yang nyaman di perjalanan.

 

Bisa Malam atau Pagi

Ke Malang bisa berangkat malam dan juga bisa waktu pagi. Jika berangkat malam, mengingat berangkatnya sekitar pukul 19.30-an, maka waktu diperjalanan bisa digunakan untuk istirahat dan tidur pulas. Hawa malam terasa lebih enak buat bepergian, maka kesan kemerungsung dapat diatasi dengan perjalanan malam. Akan tetapi, jika berangkat ke perjalanan memilih siang, karena berangkatnya sekitar pukul 7.00 sudah penjemputan maka kesannya bisa kita gunakan untuk rekreatif. Yaitu, sambil menaiki kendaraan bisa berjalan sambil memanfaatkan ketrampilan mengarang, atau memilih aktivitas memfoto pemandangan di kanan kiri jalan atau yang berlalu lalang di depan kita biaik di jalan datar maupun di seputer jalan berkelok. Atau digunakan menyimak pemandangan banyak hal di Semarang, atau di sekitar Kali Brantas Kediri, atau sekitar Kota Pare, atau di Batu Malang, atau mamfoto pada rute yang sebaliknya tergantung pilihan.

 

Ke Malang bisa belanja apel negeri sendiri, aman dikonsumsi

Posisi Duduk

Tempat duduk tentu bisa berunding. Memesan kepada petugas travel atau supir, lalu duduk berdasarkan kesepakatan. Untuk yang bersama keluarga, kita bisa memilih tempat duduk di tengah atau belakang, sedang untuk yang sendirian bisa memilih berdampingan dengan supir berada di depan. Semua itu tergantung kepada pilihan masing-masing yang lebih pas dan menyenangkan ketika berada di perjalanan.

 

Silaturahmi atau Seminar?

Kalau tidak dalam perjalanan yang terburu-buru maka perjalanan silaturahmi dapat saja kita menggunakan travel, baik untuk sendirian maupun sekaligus bersama keluarga. Atau kita menaiki travel dalam acara seminar, mengingat bahwa dengan travel, kita bisa diantarkan ke tempat-tempat yang dikehendaki. Jika di Kota Malang, itu memang sasaran antaran travel, dan jika di luar kota kita tinggal bersepakat dengan supirnya bisa menambah dengan dana berapa sesuai jauhnya perjalanan dihitung dari kota tujuan kita, baik ke Malang atau sebaliknya ke Semarang dari Kota Malang. Anda mau mencoba? (Erfan Subahar)

 

3716

3,716 thoughts on “Menaiki Jonggrang Travel Jurusan Semarang Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *