Semarang: Tiga Hari ini Terang

Semarang dalam tiga hari ini cuacanya terang. Hingga Sabtu, 8 Pebruari 2014 hujan masih turun, ditambah Ahadnya turun sedikit-sedikit. Sejak Senin sampai Rabu, 10-12 Pebruari ini cuaca Semarang dalam keadaan terang.

Sudah dipahami bersama bahwa mulai Januari hingga Pebruari 2014 ini di Jateng, khususnya Semarang terus diguyur hujan. Bukan hanya hujan yang terus menerus turun, tetapi juga angin kencang yang menabrak-nabrak tembok. Sampai-sampai tembok yang sudah diaci pun tidak terkecuali menjadi bocor.

Hal ini yang menyebabkan kami mengambil kesimpulan, mengecat tembok dengan cat yang air tidak bisa menembusnya. Ternyata, cat gentheng cukup membangtu menyele- saikan problem ini. Syukurlah, setelah Pak Raib (tukang baru kami oke) mengerjakan- nya, akhirnya al-hamdulilah keadaan terselesaikan.

Semoga saja setelah ini, pompa sumur tidak akan tenggelam karena suasana hujan, sebab pompa di akhir tahun 2013 lalu sudah kami ganti dengan yang lebih besar. Tenaganya cukup cepat mengisi bak 1000 liter yang sudah disediakan (Erf.).

1 thought on “Semarang: Tiga Hari ini Terang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *