Selamat Datang Peserta Ta’aruf MUI di Beringin Ngaliyan Semarang

Pada hari Jum’at, 8 Januari 2016, warga Beringin RT 02 RW 06 termasuk yang bergembira. Penduduk di Kelurahan ini akan kedatangan para tokoh agama, yang dulu mereka idam-idamkan. Besok Jum’at siang pukul 13.00, mereka sudah siang untuk datang di Kelurahan ini, yaitu Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Semarang, hasil bentukan MUSDA MUI Kota Semarang, yang kelengkapannya dipercayakan kepada Ahlul Halli Wal’Aqdi¬†sesuai dengan kebutuhan pasca pelaksanaan MUSDA.

Selain para dewan penasehat (10 orang), akan diundang hadir besok Jum’at adalah Dewan Pimpinan harian (14 orang), Komisi Fatwa (10 orang), Komisi Litbang (7 orang), Komisi Ukhuwah (8 orang), Komisi Dakwah (5 orang), Komisi Pendidikan (6 orang), Komisi Ekonomi (7 orang), Komisi Kumdang (6 orang), dan Komisi Pemberdayaan Perempuan, Remaja, dan Anak-anak (6 orang). Semua pengurus ini ditambah beberapa undangan akan hadir di acara Ta’aruf Pengurus MUI Kota Semarang Masa Khidmah 2015-2016.

 

Agenda Acara

Tidak banyak acara yang diagendakan dalam acara ta’aruf ini. Selain untuk saling menjalin persaudaraan dan terus memperkokoh kepengurusan, acara yang akan berlangsung itu akan dimulai dengan pembukaan dahulu, dilanjutkan dengan makan siang, baru Khataman al-Qur’an 30 Juz, Merencanakan Ancangan Program Kerja sementara, dan lain-lain, serta penutup.

 

Selamat, Kenal, Khidmat 

Segenap keluarga dari pengelola website ini menghaturkan selamat datang kepada segenap pengurus, semoga acara ta’aruf ini dapat berlangsung lancar dan mencapai sasaran yang direncanakan bersama,

Acara Ta’aruf MUI Kota Semarang Masa Khidmah 2015-2020 ini direncanakan cukup singkat. Keseluruhan acara diperkirakan berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.30, di rumah Prof. Erfan Soebahar, Beringin RT 02 RW 06, Ngaliyan, Semarang (Erfan Subahar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *