Menyongsong Acara Konferensi Guru Besar PTAI Tahun 2015

Pada hari Ahad yanag akan datang, semua guru besar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) akan bertemu di Jakarta. Mereka akan hadir bersama dalam suatu kegiaytan yang didesain dalam suatu acara yaitu Konferensi Guru Besar Perguan Tinggi Agama Islam, yang direncanakan terlaksana pada hari Ahad sampai Selasa, 29 November s.d. 1 Desember 2015 ini.

Kehadiran semua tentu membawa kesenangan tersendiri yang pertemuan semacam ini belum pernah terlaksana sebelumnya. Jika untuk AICIS sudah dilaksanakan pada setiap tahun, maka konferenci seperti ini baru kali ini benar-benar siap dilaksanakan. Dari sini, maka gambaran seperti apakah pertemuan, sukar digambarkan dengan persis kecuali dengan menyempatkan kita menghadirinya sendiri. Dimana tempat, dan kapan waktu check in kita.

Menurut surat undangan yang disebarkan, pertemuan direncanakan berlangsung di The Media & Tower Hotel Jalan Gunung Sahari Raya N0. 3 DKI Jaya 10720, Telp. (021) 6263001. Check In: 29 November 2015, Pukul 14.00 WIB.

Kita sama berharap, bahwa pertemuan ini benar-benar terlaksana dengan baik, lancar, dan sukses, sehingga tidak kurang dari 300 orang tokoh keagamaan dapat bertemu secara nasional dalam suatu acara besar. Semoga semua ini menjadi kenyataan, dan kita dapat memiliki kabar-kabar hasil sebuah silaturahmi besar, yang baru kali ini dapat kita laksanakan (Erf).

1 thought on “Menyongsong Acara Konferensi Guru Besar PTAI Tahun 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *