Menguji Akhir Semester Hadis Tematik Secara Offline: 30 November 2021

Pada hari Selasa saat ini, sampailah saya mengajar mata kuliah Hadis Tematik di akhir kesempatan bersama mahasiswa. Pada akhir bulan November ini, atau tepatnya 30 Novemver 2021, Ujian Akhir Semester (UAS) Bismillah kami tempuh dengan maju selangkah. UAS kami adakan secara offline, atau secara luring, langsung di dalam kelas di ruang dimana kami bersama menempati kuliah.

Tetap di di Ruang Laborat MT
Tempat untuk melaksanakan ujian akhir semester itu, cukup di tempat yang ditentukan oleh FITK sesuai dengan jatah masing-masing dosen yang ditentukan dalam mengajar seminggu sekali.

Semua Mahasiswa Hadir
Peserta UAS alhamdulillah Semua hadir. Mereka yang berasal dari Pulau Jawa semuanya bisa hadir. Umumnya mereka sudah sama divaksin Covid 19 periode yang kedua, sehingga sama berani menghadiri kuliah baik secara online maupun offline. Pengecualiannya adalah yang berasal dari luar Jawa dan dari Thailand, mereka masih izin karena sama memiliki situasi yang khas di kalangan mereka yang tetap menantang dosen untuk memberi pertimbangan khusus yang dikecualikan dari para mahasisswa seangkatan pada umumnya (Erfan Subahar).

Leave a Reply

Your email address will not be published.