Masukan pada Tampilan Sekarang dan Ke Depan “Website Memahat” Ini

Setelah absen dalam “wajah” kurang lengkap selama hampir dua bulan (Juni dan Juli 2022), pada pekan ketiga bulan Juli 2022 ini, banyak masukan disampaikan kepada saya. Di antara masukan itu, ada dari kalangan yang sudah biasa menangani website wordpress, ada juga dari kalangan mahasiswa yang menyukai wordpress, serta ada dari alumnus suatu perguruan tinggi yang banyak tahu tentang youtube dan web wordpress, juga pembaca tulisan web ini.

Pendek dan tetap mencerahkan
Dari masukan yang disampaikan itu, baik yang disampaikan secara lesan dengan menelpon, atau disampaikan di depan saya, atau ada juga yang menulisnya via Wa, ada kesamaan dalam prinsip. Mereka mengusulkan, bahwa Website ini sebaiknya tetap dibuat memuat tulisan-tulisan yang tidak panjang. Yang dimohon, pada intinya tetap memuat informasi yang pendek-pendek, mudah dicerna, segar dan mudah dipaham, terutama yang berkenaan dengan ilmu, teknologi, kunjungan, dan hikmiah, dan tentu saja menurut mereka sama setuju tidak usah dicampur dengan iklan-iklan.

Selain menerima masukan dari anak-anak kami, anggota keluarga, website ini menerima kedatangan Ma Mas Widodo  dan Mas Askia yang akhir-akhir ini sedang ber-KKN di Kaliwungu Kendal. Juga menerima masukan dari banyak mahasiswa yang tidak mau disebut namanya. Juga dari teknisi, dan peminat tulisan-tulisan yang dimuat di website ini, agar website ini dapat menjalankan tulisan-tulisannya secara berlelanjutan.

Diharapkan semoga web ini bermanfaat adanya, Amin (Erfan Subahar).