Acara AICIS Ditutup Ditjen Pendis

Pada Ahad malam 23 November 2014 acara AICIS memasuki hari terakhir. Acaranya ditutup dengan acara ringkas dan sederhana. Setelah prakata atau iftitah dari AICIS pusat yang dilanjutkan dengan Laporan atau sambutan Ketua Panitia tuan rumah dari IAIN Samarinda, acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi 14 makalah terbaik yang dipilih dari 160 makalah yang terkirim ke AICIS di Balikpapan.

Acara inti dalam penutup AICIS ini diisi dengan sambutan pengarahan Ditjen Pendis, oleh Prof Dr. Dede Rosyada, MA yang disampaikan dalam bahasa Inggris. Setelah itu, semua acara dipungkasi dengan pembacaan doa oleh dosen IAIN Samarinda.

Setelah beristirahat malam di hotel masing-masing, Tim dari UIN Walisongo Semarang meninggalkan Balikpapan. Tepat pukul 04.30 WIB, kami: Dr. Musahadi, M.Ag, Prof Dr. Amin Syukur, MA, Prof Dr. Erfan Soebahar, MAg,  Prof Dr. Suparman, MAg,  Prof. Dr A Fatah Idris, MAg,  Prof Dr Sri Suhanjati, Dr Hj Mujibatun, MAg, dan Mas Sarono, M.Ag, dan Mbak Ana, M.Ag, berangkat dari Hotel Tiga Mustika menuju Bandara H. Muhammad Sulaiman Spinggan Balikpapan, langsung menuju Bandara Ahmad Yani Semarang menaiki Lion Air. Tim dari Semarang tiba di Bandara A. Yani pukul 07.45 WIB, alhamdulillah (Erf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: