Resepsi Pernikahan di Kediri

Kalender berputar begitu cepat. Setelah acara resepsi pernikahan di Semarang, acara ini bersambung dengan acara bisan kami di Kediri. Tepatnya, di Branggahan, Ngadiluwe Kediri, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Desember 2013.

Untuk acara di Kediri, kami berangkat dengan bus mini; via yang berisi 13 orang. Insya Allah, kami siap mendampingi penganten berdua pada acara ini, berangkat dari Semarang pk 20.00, diperkirakan sampai di Kediri pada pagi hari.

Pak Mudin Lahuri, Pak Thohari, Edi Purnomo saya ajak atas nama masyarakat. Menyusul Famili dari Kudus, Bak Dati, Yu Faizah, Juga famili dari Solo Dik Taufiq, datang bersama kami ke Kediri. Semua mendampingi menantu kita untuk acara resepsi pernikahan di Kediri.

Sebelum sampai di Branggahan Ngadiluweh, saya mampir lebih dahulu di Ngebrak, Gamping Rejo, Kediri; tepatnya di Rumah Mbah Juwar yang dihuni oleh Paklik Sunarjo dan Istri, dan Pak Miswaren. Dalam kesempatan itu saya, menyempatkan bertemu dengan Pakde Rasyad, Pakde Sudirman, Pakde Sudur, dan Pakde Kayis. Intinya mohon doa restu untuk penganten berdua (Erf, 26-12-2013).

2232

2,232 thoughts on “Resepsi Pernikahan di Kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *