Kunjungan MUI Semarang: Ke Kubah Emas dan MUI DEPOK

Pada hari Kamis dan Jumat, 24-25 Agustus 2022, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Semarang meng adakan kunjungan ke luar kota Semarang;ke Masjid Kubah Emas sasaran pertama, ke MUI Kota Depok diarahkan kunjungan yang kedua.

Ke Kubah Emas
Kunjungan dari MUI Kota Semarang ini diberangkatkan titik startnya dari Kampus I UIN Walisongo Jrakah Semarang pukul 16.00 sore. Rombongan berangkat dengan mengendarai Bus NabilaBilqis pada hari Kamis sore lalu bermalam di Hotel Santika, baru pk 10.00 di hart Jum’atnya rombongan diberangkatkan lagi menuju Masjid di Depog yang mirip dengan bangungan Taj Mahal di India. Banyak yang bisa diambil kenangan selama berada di Masjid yang disebut juga dengan Masjid Dian itu

Bakda Jum’at lalu Ke MUI Depok
Setelah berekreasi di sekeliling Masjid Kubah Emas, dan menunaikan salat Jum’at di Masjid Kubah emas Depog, maka acara kami lanjutkan ke acara inti, yaitu menujukan kunjungan rombongan ke MUI Kota Depok yang tidak jauh letaknya dari masjid tempat kita bersalat Jum’at. Ke tempat ini tujuan kami lah semua kunjungan kami difokuskan. Acara di MUI berlangsung dari pukul 14.30 sampai selesai dalam suasana penuh kekeluargaan, keakbaran, tasamuh, sangat menyenangkan, laksanana hutang yang terpenuhi dengan sepenuh-penuh hati (Erfan Subahar).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.