Menikahkan Ananda Kurnia Muhajarah dengan Achyar Pasaribu

Pada hari Ahad 4 September 2022, kami melaksanakan pernikahan bagi anak sulung kami. Pernikahan yang dilaksanakan ini bukan untuk yang pertama, melainkan sesuai dengan takdirnya ia menjalani nikah yang lebih dari sekali.  Jelasnya, kami memberlangsungkan pernikahan ananda Kurnia Muharajarah dengan  ananda Achyar Pasaribu di seputar rumah dan pekarangan tempat kami sekeluarga bertempat tinggal di Kelurahan Beringin Ngaliyan Semarang.
Pada hari Ahad ini Keluarga Semarang kedatangan Tamu dari Bekasi; malam Ahadnya datang 30 orang bakda Maghrib manakala hari Ahad sejak pukul 7.00 pagi, hadir dari Keluarga Mas Achyar 50-an orang, kemudian dari masyarakat dengan jumlah yang sekitar 200 orang, yang sebagian datang pada waktu pagi, sementara lainnya diatur sejak pukul siang hingga selesai.
Acara intinya mengakad-nikahkan keduanya lalu dilanjutkan dengan acara tasyakuran, hingga pukul 13.00 siang hari. Sedang masyarakat sekitar kami beri kesempatan acara adat atau tradisinya dengan melanjutkan acara adat atau tradisi setempat hingga pukul 20.00.
Alhamdu lillah, acara yang diselenggarakan dalam waktu yang cukup singkat persiapannya ini dapat terselenggarakan secara lancar dan sukses, serta selamat. Asy-Syukru walhamdu lillahi Rabbil ‘Alamin (Erfan Subahar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.