Menyiapkan Sejumlah Konten Tiktok Sejak Akhir 2023 untuk Kalangan Luas

Entah apa gerangan sebabnya saya kok tiba-tiba tertarik untuk mengisi tiktok untuk kalangan luas di bulan Desember itu. Mungkin dari aspek keringkasan dan spontanitasnya yang menjadikan saya lalu tertarik untuk menyampaikan Dakwah ringan serta Momotivasi sesuatu yang mencerahkan buat sesama, yang bisa jadi menjadi daya tariknya. Ya, siapa tahu dengan waktu cukup antara 2 hingga 3,5 menit banyak pihak yang dapat dengan mudah menerima dan tergugah dengan apa yang saya sampaikan via pesan yang spontan dan tidak panjang itu.

Ringan Disimak dan Mudah Dicerna
Yang terpenting rupanya adalah menyampaikan suatu pesan yang ringan disimak dan mudah masuk di pikiran pemirsa, itu yang mempermudah saya berkomunikasi dengan para pemirsa tiktok. Prosesnya pun tidak terlalu bertele-tele dengan persiapan yang memerlukan waktu yang lama. Dalam model tiktok, jika ide sudah didapat, punya kemauan kuat untuk menyampaikan dengan sedikit waktu yang sempatpun jadilah menyampaikannya.

Dimulai Dulu dan Dilanjutkan
Dengan dimulainya pengisian konten pada bulan Desember 2023, maka beberapa konten berikut sudah dapat disimak oleh pemira tiktok kami. Hingga awal Januari ada catatan di tiktok yaitu:
1. Berfokus di Hari Ini 1000;
2. Hidup Fokus Ibadah 900;
3. Menu Hidup Hari Ini 634;
4. Berhasil di Dunia dan Akhirat 744;
5. Nalar ke Hidup Akfırat 1170;
6. Enam Menu Hari Ini 597;
7. Penerapan Membaca Harian 774;
8. Hidup Lebih Siap 388;
9. Kehidupan Berkeluarga 403;

Akan Berjalan Terus
Mengisi konten di tiktok di depan pembaca ini saya tidak melakukannya dengan sepeti dan secepat orang lari. Cukup akan saya tempuh dengan berjalan perlahan-lahan dengan tekun, kesabaran dan semampunya insya Allah, siapa tahu isinya pada akhirnya memang bermanfaat, Amin (Erfan Subahar).

1749

1,749 thoughts on “Menyiapkan Sejumlah Konten Tiktok Sejak Akhir 2023 untuk Kalangan Luas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *