Pengisian PPG FITK UIN Walisongo Tahun 2022

 Erfan Soebahar April 10, 2022

Kegiatan menjelang Dies UIN Walisongo Semarang untuk Tahun 2022 ini benar-benar dalam kondisi padat. Antara satu kegiatan dengan lainnya, terkesan tumpukan, dimana masing-masing sama berjalan dalam kesibukannya, hingga saat-saat seperti hari libur seperti tersedot habis untuk sekian banyak kegiaan. Dan, bahkan PPG juga terus berjalan bersama dengan kegitan perkuliahan reguler di FITK.

    di Percobaan Penggunaan ViCon PPG 2022

Permulaan Kuliah dan Acara Fakultas

Acara yang sama berlangsung pada bulan Maret 2022 ini memang dapat dimulai. Namun, sekali lagi, kesan menumpuknya terus berkelanjutan antara satu kegiatan dengan yang lain.

Acara Dies yang Universitair
Karena acara dies adalah acara Universitas di samping juga fakultas, maka memang tampak semaraknya. Padahal yang tidak dapat ditutup-tutupi, bahwa momentum ini adalah momentum bulan puasa Ramadhan tahun 1443/2022.

Acara Keagamaan Dies
Pada saat kami sedang menangani acara KKL, justru di Kampus juga dalam kondisi menghadirkan acara besar yang nyaris bersamaan waktunya, yaitu Selawatan bersama Habib Syekh dari Solo. Tak lama kemudian ada acara dengan Al-Khidmah yang diadakan setiap tahun. Namun, lagi-lagi karena bersamaan waktunya maka .

Leave a Reply

Your email address will not be published.