Berkorban Pada Hari Idul Adha Tahun 1443 H/ 2022 M

Berkorban pada hari-hari penyembelihan pada hari raya Idul Adha ini relatif berbeda tahun ini dengan tahun sebelumnya. Penyembelihan kurban pada saat sekarang, ada peringatan berkenaan dengan penyakit yang diingatkan untuk berhati-hati, yang terutama berkenaan dengan kuku dan mulut hewan kurban.

Usaha ke arah itu sempat dilakukan. Dinas yang terkait dengan itu mengusahakan, agar sebelum saat datangnya Idul Adha, beberapa hewan yang akan dibuat kurban sudah diperiksa lebih dahulu oleh dinas yang terkait, sehingga siapapun yang terkait dapat selamat ketika mengkonsumsi daging hewan sembelihan yang mereka terima.

Satu Kambing
Dari ajakan berkorban oleh Panitia Kampus UIN Walisongo, yang disiapkan juga oleh panitia untuk pengadaan kambingnya dengan harga yang diberi peluang memilih, maka pada tahun ini keluarga Erfan Subahar menyempatkan berkurban sebuah kambing yang disembelih di Kampus I UIN Walisongo. Semoga apa yang dikeluarga atas nama anggota keluarga ini diterima oleh Allah Swt, Amin (Erfan Subahar).

Leave a Reply

Your email address will not be published.